Friday 12 June 2015

Cara Menulis Artikel dengan Gaya bahasa anda sendiri

Menulis artikel bisa menghabiskan waktu dan  membuat usaha anda sia – sia  jika Anda tidak tahu apa yang akan Anda lakukan, kemungkinan Anda akan terjebak dalam dilemma artikel yang muter muter dalam pikiran anda. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk menulis puluhan artikel per hari? Banyak orang yang masuk dalam arena online menyerah karena mereka tidak melihat hasil yang sangat memuaskan setelah memposting beberapa artikel dalam blog mereka yang bahkan tidak begitu banyak yang berikan tanggapan positif. Nah, Anda tidak akan melihat hasil yang memuaskan di beberapa artikel yang telah anda tulis. Anda harus menulis dan menguji kekuatan artikel melalui lalu lintas pengunjung ... menulis dan uji lagi. Ini adalah proses yang sederhana tapi perlu dilakukan terus menerus untuk melihat kebiasaan pembaca...

Inilah yang perlu Anda lakukan dalam rangka untuk menulis puluhan artikel per hari:


Pertama, Anda perlu mencari waktu di hari itu yang sangat nyaman untuk menulis sambil di temani kopi manis disebelah meja anda. Anda lihat, Anda akan memiliki tingkat motivasi (kenyamanan)yang berbeda pada waktu yang berbeda pula. Dan jika Anda ingin berhasil menulis artikel, maka Anda perlu mencari waktu yang tepat untuk Anda. Bagi saya menulis di pagi hari adalah waktu sempurna bagi saya. Hal ini karena setelah cukup istirahat pada waktu malam  dan siap untuk mengambil tindakan yang besar dalam bisnis saya. Jadi temukan terlebih dahulu waktu yang terbaik untuk Anda, dan mulailah menulis artikel dengan di temani imajenasi anda tentang apa yang ingin anda tulis!

Kedua, merencanakan ke depan. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa Anda akan mampu menulis beberapa artikel per hari jika Anda tidak punya rencana? Yah, saya tidak berpikir begitu. Jadi apa yang bisa Anda lakukan untuk mengembangkan rencana? Saya sarankan agar anda melakukan penelitian topik apa yang akan anda tulis dan mencari tahu apa yang orang cari. Kemudian Anda akan memiliki ide yang lebih baik bagaimana supaya  Anda dapat memberikan solusi untuk  mereka. Setelah Anda tahu apa yang orang inginkan, Anda dengan mudah akan mampu menulis beberapa kali sehari dan meningkatkan lalu lintas Anda dengan motivasi diri anda sendiri.

Ketiga, hanya menulis tentang apa yang Anda ketahui itu juga sangat baik. Jika Anda mencoba dan melakukan penelitian setiap hari dan datang dengan topik baru yang anda tulis, Anda tidak akan mendapatkan apapun yang dari apa yang telah anda lakukan. Jadi prioritaskan agar menulis tentang apa yang Anda ketahui. Percayalah ... ini membuat anda lebih mudah untuk mendapatkan sesuatu yang akan anda tulis.

Keempat, menulis artikel dengan nada percakapan. Jika Anda memiliki waktu yang sulit menulis banyak artikel sehari, Anda harus santai sedikit dan menulis dari hati anda. Anda akan terkejut melihat seberapa baik jika anda melakukan dari hati anda sendiri atau bisa juga anda menulis artikel seperti anda melakukan curhat atau menghabiskan waktu untuk melampiaskan rasa jenuh setiap harinya.. Sertakan pendapat pribadi Anda pada apa yang menjadi topic anda dan mengajukan pertanyaan kepada pembaca. Ini akan membuat artikel Anda lebih interaktif dan lebih mudah untuk menulis.

Harap Anda menyukai artikel ini. Untuk kesuksesan Anda menulis!

salam persahabat... 
 

No comments: