Wednesday 29 April 2015

Hiasan MINIMALIS MURAH MERIAH

Sebuah rumah khususnya pada bagian dinding interior rumah diperlukan asesoris-asesoris tambahan agar dinding interior rumah baik itu ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, foyer, atau ruang tidur tidak terlihat kosong. Beberapa item asesoris seperti lukisan, foto keluarga, jam dinding atau asesoris-asesoris penghias lainnya perlu untuk dipasang agar rumah semakin cantik dan tidak membosankan.


ragam hiasan dinding

Sebagian orang mungkin terlalu ribet untuk hunting asesoris-asesoris untuk dipasang didinding atau sebagian yang lain menganggap harga asesori-asesoris untuk interior terlalu mahal dan lain sebagainya. Untuk itu mungkin ide yang kami posting kali ini dapat diterapkan untuk rumah Anda untuk menekan biaya maupun waktu hunting hiasan-hiasan dinding tsb.

Kita mulai saja dengan peralatan apa saja yang dibutuhkan, cekidot:
1. cat semprot (pilox atau yang lain warna putih)
2. kanvas atau papan kayu
3. kuas cat
4. cat minyak, cat kayu atau cat dinding sebagai cat dasar (warna bitu atau yang lain sesuai selera Anda)
5. kuas kecil (optional)
6. daun dengan ranting (sesuai dengan motif yang ingin ditampilkan pada kanvas)

siapkan peralatan dan bahan

Bagaimana caranya? kita jabarkan sebagai berikut ini, letskidot:

1. Ambil kanvas atau papan kayu sesuai dengan ukuran yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Anda (25x25cm, 30x30cm, dll). Dasari dengan cat dasar hingga rata.

dasari kanvas atau papan kayu puith dengan cat dasar
2. Letakkan ranting dan daun pada permukaan kanvas atau papan kayu yang telah didasari tadi (posisikan sesuai dengan selera Anda)
letakkan ranting/daun diatas kanvas atau papan kayu
3. Lakukan penyemprotan secara merata dengan menggunakan cat semprot (pilox) warna putih
semprot kanvas/papan kayu dengan warna putih hingga rata
4. Dengan ragam kreasi, Anda bisa membuat jenis-jenis hiasan seperti gambar dibawah ini dan bisa memasangkan di dinding interior mana saja (foyer, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur, dll):
dengan beragam kreasi
bisa dibuat fariasi hiasan seperti ini
Sekian dulu yang dapat kami postingkan semoga menginspirasi rumah Anda agar lebih cantik dan nyaman. Selamat berkreasi :)

No comments: